TNU PEDULI - PANTI ASUHAN TANWIR

TNU PEDULI - PANTI ASUHAN TANWIR

30 May 2024

30/05/2024 - Pada 30 Mei 2024, PT Terminal Nilam Utara Kembali mengunjungi panti asuhan dalam rangka program CSR TNU Peduli. Kami mengunjungi Panti Asuhan Tanwir di Surabaya. Kunjungan ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berkontribusi bagi masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan.

Melalui program ini, TNU Peduli memberikan bantuan berupa sembako untuk menunjang kebutuhan anak-anak di panti asuhan. Kami percaya bahwa kolaborasi antara perusahaan dan masyarakat sangat penting untuk membangun masa depan yang lebih cerah. Dalam spirit berbagi dan peduli sosial, program CSR ini bukan hanya menjadi sebuah kegiatan rutin, tetapi juga menjadi bagian dari komitmen jangka panjang PT Terminal Nilam Utara untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Mari bersama dukung program TNU Peduli dalam menyebarkan kebaikan dan membawa senyuman bagi anak-anak di panti asuhan. Kedepannya, PT Terminal Nilam Utara juga berkomitmen mengoptimalkan potensi untuk meningkatkan nilai perusahaan secara berkelanjutan.